Entri Populer

Selasa, 28 Juni 2011

My New Family, EXTRATERRESTRIAL :)

My new family, EXTRATERRESTRIAL J
Extraterrestrial adalah nama keren dari kelas 10-2, kelas yg gue tempatin sekarang. Awal masuk kelas ini itu kesannya kelas ini tuh anak-anaknya egois abis, gak solid, sombong, gaenak diajak becanda, dan lain-lainnya. Apalagi pas hari pertama masuk sekolah, salah satu dari penghuni extraterrestrial bernama Tika yang mukanya jutek banget nyeletuk kalo dia ga seneng masuk dikelas ini karena gaada temen deketnya di kelas ini. Mmmhh,, gue langsung muak dengernya. Waktu terus berjalan, akhirnya gue salah menilai karakter kelas ini, meskipun ada beberapa yang ngeselin juga. Yapp kelas ini ternyata SOLID banget, meskipun kadang-kadang gak solid *ngerti ga?, terus anaknya asik-asik, enak diajak becanda, gokil-gokil, aneh, unik dan sebagainya berkumpul menjadi satu disebuah kelas. Huumm, gabisa dibayangin kaann. Nah, karakter mereka itu macem-macem lho!!!! Mau tau, ini uraiannya #abaikan
1.      Anggraini Dwi Hartanti atau biasa kita panggil anggi atau UNYIL  hehe. Anak ini tuh sumpah imut banget. Awalnya sih gue kira dia itu anaknya pendiem soalnya pas pertama masuk dia diem aja. Dan setelah beberapa lama, ternyata dugaan gue salah. Dia anaknya cerewet abis. Dia juga salah satu member dari ABCS yaitu singkatan dari Anggi Beta Cikal n Sri. Gengan itutuh kerjaannya ngegosiiipp mulu deh. Gue juga kalo dapet gosip pasti sumbernya dari mereka. Meskipun mereka suka ngegosip, tapi mereka anaknya baaaaaiiikk-baik ko, buktinya mereka selalu mau dengerin curhatan gue dari yang ga penting ampe yang paliing ga penting *plak haha. Kembali ke anggi, dia itu juga jadian ama temen satu ekskul gue n satu spesies ama gue yaitu KPOPERS haha, yg bernama Ilham. Langgeng yaa nggi
2.      Annisa Cikal Ratnadewi atau yang biasa kita panggil Cikal. Dia ini adalah temen sebangku gue yg juga sekelas ama gue selama 3 tahun (jangan bosen yaa kal haaha). Yapp intinya dia temen dari SMP gue ajalaahh. Dia ini anaknya baik banget, meskipun kadang-kadang gue juga kesel soalnya dia duduknya pindah-pindah terus, seakan-akan ga betah ama gue, tapi gapapa kok. Yapp dia juga suaranya guueeddeee banget, apalagi kalo ketawa, beeh kalah deh petir ama ketawaannya dia #abaikan. Tapi intinya dia bae kok, pinter lagi, suka dengerin curhatan gue juga ama gengannya sekaligus kasih solusi buat gue. BIG THANKS TO ABCS J.
3.     Ardilla Ardianti Sari atau biasa kita panggil Dilla. Pertama kali gue ketemu dia di X-2, perasaan gue kok gue pernah ketemu dia ya, eh taunya dia pernah ikut acara Gue Mau Hidup di Atmajaya. Yapp ni anak itu miriipp banget ama Putri Titian haha. Ini anak juga jutek abis, dia aja tergolong orang yang gue takutin di X-2 haha. Tapi ternyata, dia bae banget ko, pinter lagi. Dia juga anaknya pinter ngomong banget, terbukti pas setiap presentasi, pasti anak-anak pada merhatiin dia deh saking jago ngomongnya. Dia juga anaknya bae ama gue, dia juga selalu ngasih solusi buat masalah gue.
4.      Arfai Fahrul atau biasa kita panggil Arfai. Anak ini tuh yaa asli aneh banget. Udah gitu suka ngechat ga jelas di fb extraterrestrial. Dia itu sempet pernah digosipin ama si kiky. Sumpah menurut gue yaa, mereka tuh cocok banget! Tapi ternyata si Arfainya malah suka ama anak cewe kelas seberang, yaah ga seru aaahh! #abaikan.
5.      Atika Nusya Puteri atau biasa kita panggil Tika. Yapp udah gue ceritain kan sebelumnya, dia itu anaknya jutek banget dan yang bikin gue gabetah pas awal masuk kelas X-2. Gue kira dia tuh sombooongg banget, gamau bergaul ama anak-anak X-2, tapi ternyata dugaan gue salah. Meskipun dia jutek, tapi dia baik ko dan masih care ama anak-anak. Dia juga pinter banget bahasa inggrisnya, ampe native yang ngajar dikelas kita selalu dia becandain. Parah deh ini anak. Tapi intinya dia baek kok
6.      Aunike Maylani ata biasa kita panggil Keke. Awal gue ngeliat dia, gue udah takut aja ama dia abisnya dia kayanya galak sih. Eh taunya pas gue sakit, dia mau nganterin gue ke UKS, dia anaknya care banget ama gue. Dan yang paling ga gua sangka, ternyata dia satu spesies ama gue, yaitu KPOPERS. Kita juga sama-sama suka SUPER JUNIOR n SHINee pula. Gue seneng banget tuh pas ternyata ada anak yang satu spesies ama gue haha. Anak ini juga doyan makan bangeeet, diet ke,diet! Ahhahha. Anak ini juga ga gue sangka-sangka, ternyata dia bisa juga naksir ama cowo *plak haha.
7.      Beta Devita atau biasa kita panggil Beta. Anak ini tuh awalnya gue kira dia non-islam, taunya dia islam (parah yaa gue), terus dia tuh kerjaannya curhaaaattt mulu ama anak-anak ABCS hahah. Tapi gue seneng aja ngeliat dia kalo lagi ngomong, kaya ada yang menarik gitu dari cara ngomongnya haha. Dia juga anaknya baik ko, pinter, cantik juga. Terus dia juga jadi pusat contekan gue pas ulangan karena kebetulan dia duduknya deket gue haha.
8.      Cahya Guslyani atau biasa kita panggil Nyonya Choi Siwon *plak. Dia ini anaknya sensitiff banget, ampe gue aja kesel ama sikap sensitifnya dia. Terus dia itu menurut kabar dari allkpop.com dia itu mantan istrinya Choi Siwon Super Junior loohh #abaikan. Dia juga pernak naksir ama anak extraterrestrial yang bernama Rovi dan alesannya dia suka ama tu anak tuh ga jelas banget! Gue aja ge ngerti kenapa dia bisa suka ama tu anak wkkwk.
9.      Candra Alexander atau biasa kita panggil Candra. Jujur ye, anak extraterrestrial yang pertama gue suka itu DIA! Gue juga ga ngerti kenapa bisa suka ama dia, mungkin karena kita sering sekelompok kali yaa. Tapi sekarang udah engga ko. Anak ini tuh suka banget bikin orang ketawa dengan lelucon-leluconnya yang gokil abis. Dia juga ternyata pinter lhoo, terbukti ama tes Iqnya, dia tergolong tinggi lhoo Iqnya!
10.  Dicky Mahardika Saputra atau biasa kita panggil Dicky. Anak ini tuh tergolong anak yang ga gua suka dia kelas. Maaf banget yaa dik, gue ga suka ama lu soalnya lu tuh orangnya rada sensitif (padahal gue sendiri sensitif -_-) terus gitu deh gatau kenapa gue gak suka ama lu. Tapi gue tau ko, lu sebenernya baik. Terus ni anak tuh punya ciri khas, dia kupingnya caplang banget haha. Dia juga cowonya Dina, anak extraterrestrial juga.
11.  Dinawati Oktaviana atau biasa kita panggil Dina. Dia itu juga tergolong anak yang ga gua suka dikelas (yaampun jahat banget sih gue) tapi ya gue sebel ama dia yaa karena sikap sok taunya aja, terus kadang-kadang ngomongnya suka bikin orang gedeg (tuhkan keluar lagi jahatnya gue-_-). Tapi yaa meskipun gue gak suka ama dia, tapi gue tau kok, dia itu anaknya baik, terbukti ama kesolidannya. Dia itu mauu ajaa berkorban demi kelas kita. Makasih banget yaa din
12.  Dwie Indra Suryana atau biasa kita panggil Indra. Anak ini tuh asli alim banget, saking alimnya dia ga mau goncengan ama cewe! Waww keren deh pokonya. Terus dia juga cakep sih, rajin solat, ngajinya bagus, pokonya ustadz banget deh ahha. Tapi kadang-kadang gue gak suka ama dia, soalnya dia cuek banget sih, pendiem banget juga. Tapi yaa sekarang dia udah ga pendiem algi kok, terbukti dia suka becanda-becanda juga ama gue.
13.  Dyah Januarti atau biasa kita panggil DJ. Awalnya gue ketemu si DJ ini nih, asli anaknya pendiem banget. Eh taunya malah cerewet abis haha. Dia ini juga pinter, alim, baik, tapi ngomongnya terlalu jujur. Terus dia tuh kalo lagi gak mood sumpah mukanya nyeremin banget ampe anak-anak takut ama dia. Terus gue pernah cemburu ama dia karena dia deket banget ama Rovi *plak. Tapi intinya gue seneng ko punya temen kaya dia
14.  Ela Fitriani atau biasa kita panggil Ela. Anak ini tergolong temen deket gue. Dia juga suka curhat ama gue. Anak inituh baiiikk banget ama gue, pokonya the best deh. Dia juga anaknya alim banget, tapi gue juga suka kasian kalo dia lagi curhat tentang temen sebangkunya. Tapi untung aja sekarang dia ama temensebangkunya udah akur lagi
15.  Elizabeth artika Aprilia atau yang biasa kita panggil Sabeth. Pertama kali ketemu dia itu, gue kira dia jutek abis. Ternyata dia bae kok. Asik diajak becanda juga. Meskipun ga deket ama dia, tapi gua seneng aja ngeliat dia ngomong, yah satu spesies lah sama Beta hehe. Terus dia juga sabar aja kalo diapa-apain ama anak-anak. Two thumbs up deh buat lu beth
16.  Fauzia Sahraini atau biasa kita panggil Ucha. Anak ini th asliiii imut banget kaya boneka! Dia juga jago banget bahasa inggrisnya, apalagi pas dia lagi news reading, semua anak pasti cengo terkagum-kagum ngedengerin berita yang dibacainnya. Asli bagus banget bacanya. Dan kalau udah selese, anak-anak akan tepuk tangan buat dia. Sumpah keren abis deh! Dia itu juga seruu banget anaknya. Setiap dia ngomong, gue pasti tertarik denget suaranya. Seneng aja gitu ngeliat dia ngomong, kaya ada sesuatu yang menarik gitu, pokonya kaya si Beta n Sabeth  deh.
17.  Ferry Ivan Balto atau yang biasa kita panggil Balto atau Ferry. Pas awal ketemu dia, asli gue rada ilfil ama dia, abis dia dekil banget sih (jahatnya keluar lagi). Tapi lama-lama gue jadi tertarik ama dia soalnya dia kalo ngomong lucu banget sih, yaa satu spesies lah ama Beta, Sabeth n Ucha *plak. Dia ini juga kalo udah addicted ama sesuatu, pasti itu itu ajadeh yang bakalan dia lakuin, sampe ngelupain semuanya. Terus anak ini tuh baeee banget ama gue, dia selalu aja mau dengerin curhatan gue tentang si Rovi, terus dia juga selalu ngasih solusi juga. Sampe saking sering ada buat gue, gue pernah suka ama dia ahha tapi sebates temen aja yaa ahah.
18.  Firdaini atau yang biasa kita panggil Aini. Dia dulu termasuk orang yang ga gua suka, malah orang yang paling ga gua suka di kelas karena tingkah lakunya itulah. Dia dulu anaknya narsis banget, terus rada sombong gitu ama kepinterannya. Tapi sekarang udah engga ko, dia sekarang udah berubah. Dia udah berjilbab sekarang n gak gitu lagi. Jadi sekarang gue udah  ga terlalu ga suka lagi kok ama dia. Dia anaknya baik kok J
19.  Giano Pratama atau yang biasa kita panggil Giano. Awal ketemu dia sih gue langsung menilai dia kalo dia cakep hhhaaahahah. Tapi lama-lama kok gue liat dia terlalu putih yaa untuk ukuran seorang cowo #abaikan. Tapi dia tuh anaknya baik ko, bertanggung jawab juga. Terus mau aja dijadiin tumbal pas remed TIK haha. Meskipun dia rada banci gitu *plak tapi dia gentle banget loh, ga kaya cowo lainnya. Dia kalo emang suka ama cewe, pasti langsung dia ungkapin. Two thumbs up deh buat lu no
20.  Hafith Thayib atau Otoy. Dia termasuk orang yang ga gua suka juga di kelas. Abisnya dia itu suka becanda ga jelas, sok kegantengan, terus kalo ngomong ga dipikir dulu. Dia aja dapet gelar cowo terjahat dikelas karena omongannya yang selalu nyakitin orang. Terus menurut gue aja nih ya, dia itu anak yang paling gak solid di extraterrestrial. Maaf yah toy :(
21.  Maghfira Annisa Fajri atau yang biasa kita panggil Fira. Anak ini tuh bakatnya keren banget. Dia bisa gambar manga dan itu tuh bener-bener keren ajaaa! Tapi ada sifatnya yang ga gua suka. Dia suka motong pembicaraan orang, terus dia suka becanda ga jelas gitu heheh. Sorry yaa fir :(
22.  Martha Sriningsih Kabaressy atau yang biasa kita panggil Martha atau Atha nama imutnya wkkww. Dia ini rada nyebelin, kadang-kadang asik, kadang-kadang nyebelin. Tapi dia itu asik banget diajak becanda, serius deh gue kalo becanda ama dia nyambung aja. Tapi dia kadang-kadang ngomongnya asal ceplos aja, terus suka ngutang ama orang hehe. Tapi serius deh, meskipun gayanya yang aga selengean, tapi dia serius deh pinter banget
23.  Merry Andriani atau yang biasa kita panggil Merry. Merry ini awalnya gue kira dia judes, abisnya dia pernah ngomong yang lumayan bikin gue kesel pas lagi latian drama. Tapi lama-lama dia anaknya asik juga koo. Dia seneng banget dengerin curhatan gue, dan ga pernah bosen dengerin curhatan gue hehe. Yapp dia emang suka banget dengerin curhatan orang, tapi dia tuh malah ga pernah curhat ke kita-kita. Merry juga anaknya care banget ama kita, dan anaknya solid banget
24.  Mochammad Rizky Agusta atau yang biasa kita panggil Agusta. Anak ini tuh gokil banget sumpah. Dia seneng banget bikin orang ketawa kalo dengerin leluconnya dia. Dia juga berbakat banget koo, gambarnya aja keren-kerren semua! Tapi yang gue ga suka dari Agusta itu yaa dia rada-rada ga suka merhatiin pelajaran. Dia juga suka ga peduli ama tugas-tugasnya. Yah tapi intinya, dia keren lah (ketauan nih saya mulai males ngetiknya hehe)
25.  Muhammad Fathur Rhavy atau yang biasa kita panggil Rhavy. Anak ini dulu termasuk salah satu orang yang ga gua suka di kelas yaa karena gayanya sok oke gitu. Tapi ternyata dia anaknya asik juga loh. Gokil banget deh pokonya! Enak diajak becanda juga. Terus dia juga pinter banget fisikanya, jangan salah semua anak-anak cowo di barisannya pada suka nyontek fisika ama dia haha
26.  Muhammad Siswono atau yang biasa kita panggil Ambot atau Siwon-o *plak haha. Yapp semua anak-anak selalu ngeledekin gue ama dia karena namanya yang mirip mantan suami gue tercinta Siwon #abaikan. Jelas bedalah Siwon ama Siwon-o hhaa. Gua rada ga suka sih ama dia, yaa karena dia anaknya emosian banget kalo nanggepin apa-apa. Terus juga ga peduli ama pelajaran dan suka tidur waktu jam pelajaran. Dasar sleeping ambot ahha..
27.  Nabila Salsabila atau yang biasa kita panggil Bella. Awal ketemu dia sih gue udah ngerasain aura seger aja tiap ngeliat dia. Ini cewe sumpah nyaris sempurna banget, udah pinter, alim, baik, rajin, keren banget deh pokonya! Jangan salah kalo banya cowo yang ngefans ama dia haha. Dia tapi ga solid ah, masa sekelas remed, dia ga remed sendirian sih hahaha. Yah pokonya dia keren banget lah!
28.  Rizky Putri Pertiwi atau yang biasa kita panggil Kiky atau Master. Dia ini orangnya easy going banget kalo nanggepin apa-apa. Udah gitu dia anaknya pinter banget lagi bahasa inggrisnya, bener-bener udah kaya adenya Miss Krystal (Native yang ngajar bahasa Inggris dikelas kita) aja. Dari gayanya ampe cara ngomongnya, mereka agak mirip deh serius! Tapi gue suka rada ga suka kalo dia deket ama anak-anak cowo, gatau kenapa yaa gue gasuka aja, gue juga lagi nyari alesannya kenapa gue bisa ga suka ama dia pas dia lagi ama anak cowo. Terus dia pernah digosipin ama Arfai lho, udah diceritain kan sebelumnya? Hehe
29.  Roberto Albertinus atau yang biasa kita panggil Robert atau Beto. Dia termasuk yang ga gua suka di kelas. Dia itu anaknya emosian banget, kaya Ambot lah. Terus lebay banget lah. Gue jujur masih kesel banget pas dia minta gue ama Martha ganti spionnya yang kegaret dikit karena pas motornya dipake ama Martha buat nganter gue pulang dan si Martha jatoh. Dan setelah itu si Robert ngedesak kita banget buat ganti spionnya dia, dan ngomong ke anak-anak seolah-olah semuanya salah kita. Ya emang sih salah kita, tapi gausah gitu juga kali bet! Tapi gue juga suka aja kalo dia nyanyi, suaranya bagus sih hehe.
30.  Roma Radiah atau yang biasa kita panggil Roma atau Ibu Megawati (piss Rom). Dia itu anaknya polos banget deh serius. Setiap kita boong, pasti dia percayaan aja! Sumpah lucu banget deh. Tapi ada sifatnya dia yang gue ga suka, dia terlalu ngidolain Bella dan ngikutin semua yang Bella punya dan Bella lakuin. Terus dia itu anaknya pasrahan aja kalo lagi diisengin ama anak-anak haha.
31.  Roviando Alexander atau yang biasa kita panggil Rovi. Anak ini sumpah yaa bokep banget! Udah gitu usil, pala batu, emosian, de el el. Gua aja bingung kenapa bisa suka ma dia ahha. Tapi gue tau kok, meskipun dia jailnya setengah mati, dia baik banget anaknya. Terbukti dari responnya dia saat gue ngaku kalo gue suka ama dia (frontal cay wkwk). Yapp dia juga anaknya asik banget kalo diajak becanda.
32.  Sri Haryati atau yang biasa kita panggil Sri atau Cici. Anak ini tuh yaa awalnya pas gue ketemu dia, agak mirip ama Cikal serius deh. Dia juga masuk ke gengan ABCS yang isinya anak-anak tukang gosip semua *piss haha. Dia ini anaknya baik deh serius baiknya banget bangetan. Yah intinya baik lah. Terus senyumnya ituloh, manisss banget! Dia juga pinter, hampir sempurna deh kaya Bella haha. Tapi gue pernah ga suka ama dia pas dia masuk ABCS n temen sebangkunya si Ela jadi menjauh seakan-akan dia lupa ama temen barunya, sedangkan temen lamanya dilupain. Tapi sekarang gue udah ga sebel ko, soalnya mereka sekarang udah lumayan akur lagi
33.  Taufik Amirullah atau biasa kita panggil Taufik. Dia juga termasuk orang yang ga gua suka di X-2 (buseeett banyak amat yaa orang yang ga gua suka?). yaa yang bikin gue ga suka ama dia karena dia suka ga jelas gitu. Tapi dia anaknya hebat ko. Pinter banget bahasa indonesianya. Udah gitu jago gambar! Keren lah pokonya!
34.  Ulfa Nurfajriyah atau yang biasa kita panggil Upeng. Upeng ini orangnya suka gajelas kalo ngomongin apa-apa haha. Tapi dia tuh asli pinter banget kalo urusan pelajaran dimensi tiga! Terus nih ya, dia itu kalo ada yang ngutang sekecil apapun pasti dia inget! Keren kaan? Terus udah gitu, dia pinter banget bahasa Jepangnya. Pokonya Upeng keren lh haha
35.  Vita Desti atau yang biasa kita panggil Vita. Awal ketemu Vita ya, gue kirain dia itu anaknya judes tau, eh ternyata gue salah besar! Dia anaknya bae banget ko, pinter ngegambar juga. terbukti dia buka sablon manual pas kita mau lomba dan memakai baju yang sama hahah. Tapi kadang-kadang gue ga suka juga ama dia soalnya kadang-kadang dia anaknya moody gitu (kaya gue engga aja ahhahah). Oya dia juga Kpopers kaya gue n Keke hehe.

Nah, itulah karakter masing-masing member Extraterrestrial. Unik-unik kan? Bisa bayangin kaan kalo kita yang aneh-aneh disatuin jadi apa? Jadi ga ngebosenin intinya #abaikan. Dengan karakter yang beda-beda, kelas tercinta ini tentu jadi lebih berwarna, ya kan? Bisa bayangin kan kalo atu kelas karakternya sama semua, ga seru kan? Nah inilah Extraterrestrial..
Pesan gue buat Extraterrestrial, tetep solid ya! Meskipun kita nantinya udah ga sama-sama lagi, trus pas classmeet kita udah jadi musuh hehe, kita harus tetep solid yaa, tetep kompak, tetep satu keluarga, yaitu EXTRATERRESTRIAL 

1 komentar: