Entri Populer

Selasa, 28 Juni 2011

My first love


Yapp, sesuai janji gue di postingan yang sebelumnya, gue pengen nyeritain tentang first love gue.. di postingan sebelumnya kan gue bilangnya nemuin first love gue itu di TK, sebenernya pas TK itu gue cuman ketemu ama org itu doang, tapi belum ngerasain yang namanya cinta (ya jelas lah yaa masa anak TK udah ngerti cinta”an xp) jadi pas TK itu gue sekelas ama dia.. sebut aja dia itu si JK.. yapp JK itu anaknya pas di TK cueeekkkk abiss, sok cool (emang cool sih wkwk), gamau temenan ama cewek termasuk gue, gamau ngalah, de el el.. pas itu, sumpah gue sebel banget ama dia, gue masi inget banget pas gue mau maen panjat”an, eh si JK kan lagi maen juga ama temen” cowoknya.. nah pas gue baru mulai manjat dia langsung ngelarang gue..
“eh, ngapain kamu manjat-manjat? Disini tuh daerahnya anak cowo, bukan buat anak cewe tau!” kata dia dengan sombongnya
“heh JK, kamu tuh sok jagoan banget sih! Emangnya kenapa kalo aku mau naik?” tanya gue dengan kesel
“ya engga bolehlah, kamu kan cewek, entar jatoh lagi,eh entar ngadu deh ke mama kamu hahha” jawabnya sambil ketawa diikuti ama temen”nya yang laen
“iih apaan sih! Aku gabakalan jatoh tau! Aku ini udah jago banget manjat”kaya gini! Aku aja sering manjat pohon di deket rumah aku! Kaya gini mah gampil tau!” jawab gue dengan sedikit polos wkwk
“udahlah pokonya ga boleh! Anak cewe ga boleh kesini! Anak cewe kan cengeng, pasti ntar ngadu deh ke mamanya hahaha!”
Yapp, karena gue anaknya ga suka ngajak ribut, akhirnya gue ngalah dan pergi dari lokasi itu. Dan setelah kejadian itu, gue benci ama dia!
1 tahun kemudian, gue udah lulus dari TK dan nerusin sekolah ke SDN Cilincing 09 pagi.. dan lagi-lagi gue milih sekolah itu karena deket dari rumah. Awalnya sih seneng bisa masuk sekolah itu, karena sekolah itu bagus. Tapi pas gue masuk kelas, betapa terkejutnya gue,, si JK ada di kelas yg gue tempatin!. Sontak gue kaget sekaligus kesel. Kenapa dia harus masuk sekolah ini sih?
Selama di kelas, dia ga pernah ngajak gue ngobrol, ih ni anak kenapa sih? Sombong banget, pikir gue. Dan tau gak readers, dia nyuekin gue selama 4 tahun loh! Dia ga pernah ngobrol ama gue, pernah sih ngobrol, tapi ya sekedar kalo dia mau minjem apa” lah dr gue! Udah gitu doang!
Dan 5 tahun kemudian, gue naek ke kelas 5.. di sekolahan gue itu gaada rolling kelas, jadinya ya dari kelas 1, kita semua tetep aja gapernah pisah.. dan betapa terkejutnya gue, tiba-tiba si JK duduk di belakang gue. Yaudahlah akhirnya mau ga mau kita jadi sering ngobrol. Ternyata dia anaknya asik juga, ga seperti yang gue bayangin. Dan dia suka nyontek ama gue (ini ga perlu disebutin yaa haha).
Yaudahdeh, akhirnya kita jadi sahabat ampe kelas 6. Nah ada suatu kejadian, dia lagi ngajakin gue ngobrol, eh gue salah mandang dia. Pandangan gue terlalu dalem ke dia. Dan akhirnya dari salah pandang itulah gua suka ma dia.. huaa kenapa harus dia sih cinta pertama gue, kenapa bukan siwon aja #abaikan.  Nah makin lama perasaan gue ke dia terus tumbuh. Setahunpun berlalu. Gue lulus dari SD tercinta. Pas perpisahan gue nanya ke dia..
“JK, lu mau masuk SMP mana?”
“266, lu?”
Mendengar jawaban itu, gue langsung lemes. Kenapa lu ga di 244 aja sih, masa iya demi lu gue harus masuk 266, sedangkan 266 dan 244 itu tinggian predikatnya 244.
“gue mau masuk 244”
“wah hebat lu masuk sana, gue sih ga bakalan kuat”
“kenapa emangnya?”
“disono terlalu banyak peraturan, gue ga suka diatur-atur kaya gitu.”
“oh,dasar lu! Oya jangan kangen ama gue yaa haha”
“haha yang ada elu malah yang kangen ama gue haha”
Emang bener, pikir gue hha
Yaudah deh,setelah itu gue n dia udah jarang ketemu lagi ama dia. Dan akibat jarang ketemu itulah, lama kelamaan rasa suka gue ke dia berkurang. Dan akhirnya ada seseorang yg ngegantiin dia pas gue kelas 2 SMP hhe.
Mau tau siapa orang yang gue suka pas di SMP itu? Entar deh bakalan gue ceritain di postingan slanjutnya J
Annyeonghi jumuseyo chingudeul J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar