Entri Populer

Selasa, 28 Juni 2011

MY 4th love


Annyeong readers J masih setia yaa nungguin cerita gue selanjutnya tentang menemukan cinta abadi  #abaikan. Yaah mungkin pada bosen yaa ngeliat blog gue yang isinya tentang percintaan semua tapi gaada yg bener-bener jadian ama gue #miris haha. Udah deh daripada basa basi, baca aja deh, cekidooott :O
Setelah gue lulus dari SMPN 244, sekolah penuh dengan kenangan yang takkan terlupa *plak akhirnya gue bisa masuk ke SMAN 13, sekolah penuh dengan peraturan. Pas awal MOS, sumpah gila banget tuh kakak-kakak yang ngerjain kita. Gue udah males aja sekolah disini, padahal baru hari pertama, gue pengen keluar dari sekolah ini karena kaka-kaka kelasnya yang,, mmh males deh gue ngejelasinnya. Yapp intinya itulah. Nah ketika rasa gak semangat gue itu ada, datanglah seorang pangeran beralmamater osis menambah rasa semangat gue sekolah disini *plak. Yapp dia adalah ketua 1 osis dan kelas 12 IPS 1, dia bernama,, mmh kita sebut saja SB. Sebenernya sih yaa, seperti biasa yaa, kebiasaan gue kalo suka ama orang, yaitu SALAH MANDANG. Jadi gue aja ketemu dia pas hari ketiga MOS atau hari terakhir MOS, waktu itu kan acara promosi ekskul, nah kak SB dengan gagahnya memakai pakaian PMR karena dia promosiin ekskul PMR. Sumpah pas itu gue ngeliat dia, ada yang menarik, padahal sih yaa, menurut gue sih dia biasa aja deh serius. Dia putih, pendek untuk ukuran cowo, dan berkumis wkwkw tp sumpah mukanya baby face banget deh ahha. Nah, dia itu adalah FIRST LOVE AT THE FIRST SIGHT  gue karena gue ga pernah suka ama orang pas baru pertama kali ngeliat orang itu. Gue juga bingung, kenapa perasaan gue kaya gini. Nah apalagi pas promosi ekskul PMR itu, ada bagian masang dan ngangkat tandu, nah dia deh yang masang n ngangkat tandu itu. Sumpah yaaa keren bangeeeeeeetttttt!!!!! Gue sampe gabisa ngedip ngeliat dia yang gagah kaya gitu huaaaa jadi tambah suka deh guee!!!
Nah setelah itu, gue selalu merhatiin dia dari jauh. Gue rada kesel tuh ama dia, soalnya dia maennya ama cewe mulu, ga pernah ama cowo. Eh pas gue tanya ke kaka gue yang kebetulan satu angkatan ama dia, katanya dia itu rada banci! Waduuhh jadi males gue. Tapi tetep aja gue suka ama dia kekkekeke ^^.
Nah setelah itu, gue dapet nopenya dia dari kaka gue! Gilaa gue seneng banget, apalagi pas gue sms, eh dia bales, udah gitu balesnya ga singkat-singkat lagi! Huaa seneng aja deh gue pokonya! Nah suatu saat dia itu nanya ke gue, gue itu kelas berapa n nama gue siapa! Gilaa gue jawab ga yaa? Gue takut kalo dia nyari gue n begitu ngeliat gue, dia langsung ilfil ama gue karena gue jelek #jujur. Tapi kaka gue bilang ke gue, kalo dia baik ko, dia gabakalan kaya gitu. Akhirnya gue kasi tau deh, gue Cahya n kelas X-2.
Setelah itusih gaada perubahan yaa, dia masi bales sms gue. Tapi waktu pas gue tanya, dia tau gue yang mana ga, ternyata dia belom tau, huh pantesan aja dia belom ngejauh dari gue (?). nah suatu saat gue pernah nanya kaka gue ke dia, kenal ama yang namanya July ga? Dia ga kenal katanya, gue bilang aja dia kelas 12 IPA 1, dia katanya pernah denger nama itu, tapi ga kenal, eh dia nanya deh, itu emang siapa? Kaka lu ya? Gue bales ajadeh iya.
Nah suatu saat, gue n kaka gue lg jalan mau masuk ke sekolah, dan didepan kita ada ka SB! Pas itu, kaka gue langsung cengin gue, akhirnya tu anak nengok dan merhatiin gue (pedenya keluar). Yaudah deh gue suruh kaka gue diem n akhirnya gue lolos deh dari kejadian memalukan itu.
Nah setelah kejadian itu, dia ga pernah bales sms gue, kenapa yaa? Apa dia udah tau gue gara-gara kejadian itu? Tuhkan bener, pasti dia ilfil ama gue karena gue jelek huhhh #miris. Ditambah lagi, dia juga suka ama anak X-5 yang cantiknya banget-bangetan! Yaudah deh,nyali gue langsung menciut (?)
Yaudah deh, akhirnya gue nyoba buat ngelupain dia, tapi asli susah banget! Soalnya dia selalu muncul di depan mata gue, gimana ga susah coba! Sumpah ini nyiksa gue banget! Dan akhirnya karena gue ga tahan ama perasaan gue ini, gue jujur deh ke dia tentang perasaan gue, tapi lewat DM di twitter. Sumpah yee ini untuk pertama kalinya gue jujur tentang perasaan gue ke orang yang gue suka! Dan akhirnya gue ngaku, begitu gue ngaku, dia bilang ke gue kalo dia sukanya ama Dinda, anak X-5 yang cantiknya banget-bangetan itu. Yah emang gue udah tau sih jadi gue ga terlalu sakit hati lah, tapi yang bikin gue sakit hati itu, dia nyuruh gue buat cari tau siapa orang yang Dinda sukain! Sumpah parah banget tu orang, ga mikir apa gue sakit hati disuruh kaya gitu, padahal baru aja gue ngaku tentang perasaan gue ke dia. Gue nangis setelah kejadian itu, sumpah sakiiittt banget rasanya. Ampe akhirnya gue jadi benci ama dia, tapi semakin gue benci ama dia, gue malah makin sayang ama dia! Ya ALLAH, hamba bener-bener nyerah deh disitu. Sampai saking bencinya gue ama dia, gue sampe pernah nyumpahin dia ga lulus, jahat banget gue, padahal Cuma gitu doang yaa, tapi serius deh yaa, karena gue anaknya sensitif, jadi gitu deh.tapi akhirnya ada seorang cowo yang mau mengangkat gue dari keterpurukan gue karena cinta dan membuat gue jatuh cinta ama dia!
Gitu lagi, gitu lagi.. lama-lama capek tau ga, mencintai tapi tidak dicintai! Pengen tau lagi ga siapa yang gue sukain itu? Penasaran? Banget ga? Kalo penasaran banget gue post deh, tapi kalo ga penasaran ya tetep gue post #abaikan. Tunggu aja yaa chingudeul J annyeong J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar