Entri Populer

Selasa, 28 Juni 2011

My 5th love

Annyeong chingudeul J masih setia baca diary gue yaa? Eciee #abaikan. Nah mungkin kalian udah bosen kali yaa, yaa tapi emang gini sih hidup gue, penuh cinta dan akhirnya kandas semua *plak. Yaudahlah enek juga gue nulisnya haha.. silakan membaca J
Yapp setelah si SB jahat itu yang pertama kali gue anggap malaikat gue, ada seorang cowo yang mau mengangkat gue dari keterpurukan gue. Dia itu adalah temen baik gue dia extraterrestrial (nama keren kelas gue haha) ini gausah gue samarin lagi deh, kan udah gue ceritain di post My new family, Extraterrestrial, namanya ROVIANDO ALEXANDER SAMUDERO DEPARI J yapp, dia orang yang gue suka.
Awalnya sih biasa aja yaa, dia itu adalah cowo pertama yang mau becanda ama gue, karena gaada anak cowo yang mau becanda ama gue, mungkin kembali lagi ke fisik gue yang jelek abis, ampe mereka gamau becandaan ama gue.tapi Rovi beda, dan pas banget dia ngajakin gue becanda kaya gitu, karena pas itu gue masi terpuruk ama si SB. Nah tapi pas dia becanda-becanda ama gue itu, gue masi nganggep dia sahabat gue ja, gaada perasaan suka sedikitpun. Dia ini anaknya iseng banget asli, bokepnya selangit ahha, terus cerewet banget, beda banget ama gue dikelas yang alimnya selangit (pedenya keluar) agak pendiem, terus ga pernah ngisengin orang. Pokonya gitu deh, tapi intinya gue rasa si Rovi itu bae kok J
Nah waktupun berlalu, gue makin deket ama dia, dan perasaan suka gue itu belom ada. Dia tambah hari ngeledekin gue mulu, selalu ngasih lelucon-lelucon yang asli bikin gue ketawa, terus suka mention gue kalo gue lagi ngapdet. Nah suatu saat, dia tiba-tiba nyuekin gue, bukan nyuekin sih, yaa maksudnya ngobrol-ngobrol ama guenya ga sesering dulu lagi. Disitulah, timbul rasa kangen gue tentang dia. Dan akhirnya pas ada permaenan truth or dare di kelas, gue jujur kalo gue suka ama Rovi, tapi gue bilangnya dulu dan sekarang udah ga suka lagi, gue sengaja boong biar anak-anak ga cengin gue ama dia. Nah disitu anak-anak cengin mulu deh gue ama Rovi. Tiap Rovi ngomong dikit ama gue aja, anak-anak langsung cie-ciein. Guenya sih biasa aja, tapi Rovinya kayanya ga betah digituin smpe akhirnya dia bener-bener nyuekin gue! Sampe-sampe twitt gue pun jarang dibales ama dia dan sms gue pun juga! Sumpah karena itu gue jadi tambah suka ama dia! Gue gamau sumpah suka ama dia banyak banget perbedaan diantara kita dan kita ga mungkin bisa nyatu! Perbedaannya itu adalah:
1.      Dia beda agama ama gue
2.      Dia tajir, gue engga
3.      Dia agak playboy, gue orangnya cemburuan
4.      Dia anaknya gaul, gue anaknya pendiem

Nah karena perbedaan itulah gue pengen banget ngelupain dia. Tapi asli susah banget! Soalnya kan kita sekelas, otomatis gue selalu ketemu dia dong! Sumpah ini nyakitin hati gue banget. Mana dia selalu deket ama temen deket gue lg, nah gue jadi cemburu ngeliatnya karena gue dicuekin, ga diajak ngomong! Nah suatu saat, gue jujur ke temen-temen gue, kalo gue masih suka ama Rovi. Akhirnya ada temen gue yang keceplosan kalo gue suka ama dia. Sumpah pas gue tau hal itu, gue langsung pengen ngomel-ngomelin temen gue itu. Tapi gapapalah, gua juga capek mendem perasaan ini. Katanya temen gue pas dia tau, responnya biasa-biasa ja. Yaudahlah bagus, intinya gue cuman mau sahabatan lagi kaya dulu! Gue pengen dia berenti nyuekin gue. Iyasih dia udah ga nyuekin gue lagi, tapi tetep aja ngobrolnya ga sesering dulu, karena masih banyak anak-anak yang cengin kita. Hmmh, jadi galau gue karena itu.

Ada suatu kejadian yang bikin gue sakit hati banget sumpah. Pas kita ke ancol, dia kan bawa motor tuh ama anak-anak cowo yang lainnya. Dan bagi yang bawa motor kan harus nganterin yang ga bawa motor ke tempat makan. Nah semua anak-anak digoncengin ama mereka dan yang paling parah, gue DICUEKIN padahal gue udah capek banget, langkah gue udah ga kuat lagi, tapi Rovi ga liat gue sama sekali, setidaknya tawarin ke, tapi dia ga peduli, yang laennya sih masih ngajakin gue, tapi gue udah keburu badmood duluan, apalagi dia becanda-becanda mulu ama anak-anak dan Cuma gue yang dia cuekin. Sumpah disitu gue pengen nangis, tapi gue gamau nangis disaat yang ga tepat kaya gitu. Gua benci banget ama dia disitu.

Nah suatu saat, temen gue si Cikal ngaku ke si Balto kalo dia pernah suka ama dia. Begitu gue liat reaksi Balto, gue jadi pengen ngaku ke Rovi kalo gue pernah suka ama dia. Tapi tentunya ada rasa takut dong, karena trauma di masa lalu ketika gue jujur ke si SB. Tapi temen-temen gue ngasih semangat ke gue agar gue ngaku ke dia biar perasaan gue plong dan terima apapun resikonya. Dan akhirnya, pada tanggal 21 Juni 2011, gue untuk pertama kalinya mengatakan perasaan gue ke orang yang gue suka secara LANGSUNG! Bisa kalian bayangin kan, betapa tegangnya gue, betapa deg-degannya gue pas pengen ngomong kaya gitu. Tapi pas gue liat responsnya, dia biasa aja dan janji bakalan ga nyuekin gue lagi. Sumpah disitu perasaan gue langsung plong sumpahhh! Nah setelah kejadian itu, gue ama dia mulai kaya dulu lagi, meskipun ga sesering dulu, tapi setidaknya dia udah mau bales sms gue lagi, bales mention gue, ngomong ama gue, becanda-becanda ama dia. Yapp gue seneng sumpah, dan perasaan yang nyiksa gue ini akhirnya bisa lenyap dari hati gue dan gue hidup tenang lagi hehe J

Nah itulah perjuangan cinta gue mencari cinta sejati. Dan jujur, gue capek sumpah mencintai orang tapi ga dicintai. Jadi doain aja yaa readers, semoga gue bisa nemuin cinta sejati gue dan semoga ini adalah kejadian terakhir gue mengalami yang namanya broken heart J karena jujur gue sebagai cewe, gue juga lemah, gue capek nangis mulu karena masalah itu doang. Mohon doanya yaa readers J
Annyeonghi jumuseyo chingudeul J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar