Entri Populer

Selasa, 28 Juni 2011

My 2nd love


Annyeong chingudeul J pada penasaran yaa ama janji gue yg sebelumnya, okedeh bakalan gue ceritain disini J selamat menikmati (?)
Yapp, setelah 2taun lamanya gue pisah ama JK, gue pun nemuin cinta kedua gue. Sebut aja dia YN. Dia itu anaknya baik,alim, taat peraturan, ganteng abis, pinter, pokonya uda masuk kriteria calon suami yang baik lah (?). dia itu kaka kelas gue, jadi pas gue kelas 8, dia kelas 9. Awalnya sih gue uda ketemu dia pas gue kelas 7, tapi disitu perasaan suka gue belum muncul. Waktu pas kelas 7 itu kan gue pernah sempet tertarik ama pelatih paskib, namanya ka iqbal. Nah si YN itu lumayan deket ama ka iqbal. Dan kebetulan temen deket gue si Susi anak paskib, dia tau kalo gue suka ama pelatihnya. Nah pada saat si Susi ngeledekin gue tentang ka iqbal, kebetulan disana ada YN. Nah YN akhirnya ngikut” Susi ngeledekin gue, mereka emang uda akrab karena YN ekskul pramuka, dan ekskul pramuka suka latian bareng ama paskib. Yaudah deh gue diledekin terus ma mereka. Gue kesel deh tuh ama si YN, gue nganggep dia orang iseng.
Nah pas kelas 8, gue dipilih buat ikut lomba pesona fisika di TVRI. Semua anak yg dipilih tuh rata” pinter, tapi kayanya gue deh yag paling bego diantara mereka #jujur. Dan kebetulan yang dipilih 10 anak dari kelas 8, dan 25 anak dari kelas 9. Nah gue kaget banget tuh, ternyata si YN juga disuruh ikut lomba! Huaa apa”an sih ini! Kenapa dia harus ikut juga, pikir gue. Tapi pas itu, sepertinya dia udah lupa ama gue, karena dia emang udah lama ge ngeledekin gue (pikun banget sih tu anak). Yaudah deh akhirnya kita latian buat lomba. Dan lama kelamaan, kok gue selalu merhatiin dia yaa? Apa-apaan sih gue! Dan karena sering merhatiin itulah, gue salah mandang dia, kaya yang sebelumnya ama JK. Gue mandang dia terlalu dalem. Dan akhirnya gue suka ma dia! Huaa apaan sih maksudnya ini!
Nah hari lomba pun dimulai, kebetulan si YN duduk di belakang gue pas di bis. Otomatis gue seneng dong tentunyaa haha..
Sampai disana, gue selalu deket ama dia (ganjen amet gue yaa haha) dan pas duduk di tempat lomba pun gue lumayan deket ama dia, kita cuman dipisahin satu orang temen gue, si Indri. Gua kesel banget tuh ama si Indri, kenapa dia duduknya di antara gue ama dia sih! Padahal kan gue pengen sebelahan ama dia haha.
Selama pelombaan berlangsung, kita tetep diem”an. Dan gue tambah kesel ama si Indri karena pas yel-yel ada sesi gandengan tangan ama temen sebelah, dan mungkin kalo gaada indri disamping gue, mungkin gue uda gandengan tangan ama dia haha #miris.
Nah pas lomba selesai, tiba” ada seseorang yang nepuk bahu gue, dan begitu gue nengok, ternyata itu YN!! Huaaa gue deg”an setengah mati gilaa. Dan diapun ngomong deh ke gue.
“eh, sekarang udah jam berapa ya?” tanya dia sambil ngelirik jam tangan yang ngelingker di tangan gue.
“mmhh,, ssekkkarrrangg jamm sssetttennggahh ssembbillann” jawab gue sambil terbata-bata.
“oh, makasih ya.” Jawabnya sambil senyum. Sumpah itu senyuman adalah senyuman termanis yang pernah gue liat! Gue ampe ga bisa ngelupain senyuman itu!
Setelah kejadian itu, gue makin suka ama dia! Yaampuun gila gue bener” suka ama dia! Dan kebetulan tetangga gue sekaligus temen gue sekaligus kaka kelas gue sekaligus temennya YN #apadeeh punya nomer hapenya YN. Huaa gue langsung seneng banget dan langsung minta deh ke temen gue itu. Dan langsung dikasih.
Malemnya setelah temen gue ngasih nomornya YN, gue langsung sms dia. Awalnya yang bales kakanya, eh lama-lama dia deh yang bales huaa seneng banget sumpah! Gue makin cinta ama  dia haha.
Nah makin lama kita makin sering smsan, dan akhirnya dia tau gue. Dan yang paling gue inget smsnya, dia selalu nasehatin gue, supaya gue makin deket ama Allah, sumpah gue langsung terkejut begitu tau kalo dia alimnya selangit! Gue pun akhirnya nurutin kata”nya dia dan semakin ngedeket ama Allah. Dan lama-lama gue jadi kagum ama dia. Dia baik banget ama gue! Dan gue selalu mimpi, dia jadi suami gue dan jadi imam ketika kita berdua lg solat, diikuti ama anak” kita.. huaa so sweet banget yaa haha..
Dan waktupun berlalu, dia pun akhirnya lulus dari SMPN 244. Gue sedih banget karena gue akan kehilangan dia, gabisa ngeliat dia di sekolah lagi, gabisa ngeliat senyumannya dia lagi, dan gabisa solat bareng dia lagi di mushola sekolah. Huaa sedih banget. Ditambah lagi, selama dia ujian buat lulus”an, dia udah ga bales sms gue lagi. Dan setelah ujian selesai pun, dia ga bales sms gue! Huaa kenapa sih tu anak? Akhirnya gue udah nyerah ama dia, dia emang ga mau bales sms dari gue lagi. Gue pun sedih banget sampe gue kelas 9 pun gue masih ngarepin dia sampe akhirnya da seseorang yang membuat gue bisa ngelupain dia J
Haha mau tau gak nih siapa lagi yang gue suka? Tungguin aja yaa di postingan selanjutnya J
Annyeonghi jumuseyo chingudeul J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar