Entri Populer

Rabu, 22 Juni 2011

helloooo :)

annyeong chingudeul..

 ini blog baru saya hehe.. bingung mau nulis apa.. sebenernya sih banyak yg pengen saya tulis tapi sekarang malah kelupaan semua.. *plak

yaudahlah saya mau share tentang kehidupan saya aja yaa..

nama lengkap saya adalah CAHYA GUSLYANI, lahir pd saat magrib di kota penuh polusi, DKI Jakarta *ga nyambung yaa haha tepatnya di Jakarta Utara pd tanggal 19 Agustus 1995, dan tepatnya itu hari Jumat kalo ga salah..
5 tahunm kemudian setelah kelahiran saya, saya tumbuh menjadi anak cewe yg ceria, ga bisa diem, suka nyannyi, bertingkah kaya orang gila (?) pede abis n pemalas. haha.. saya pada saat itu bersekolah di TK Bhayangkari 3 yg berada di dekat rumah saya, tepatnya di komplek Asrama Brimob Cilincing.. yapp ada kenangan terbaik disana tentunya, meskipun saya rada" lupa soalnya saya orangnya pelupa banget hehe.. saya punya banyak teman disana, dan yg paling deket itu sama irma (temen dari kecil saya ampe sekarang karena tetanggaan) susi (teman saya juga sampai SMP selalu bersama) dan yang lainnya. saya pernah dicuekin sekelas oleh teman" TK saya karena tingkah saya yang batuuu sekali, gamau diatur, egois, dan yg lainnya lah.. tp setelah itu akhirnya saya bisa memperbaiki tingkah laku saya dan teman" pun mau berteman dengan saya.. dan satu lagi, di TK tsb saya juga bertemu dengan FIRST LOVE saya,lebih lanjutnya nanti saya ceritain deh di post selanjutnya, soalnya saya skrg lagi di warnet dan kalo di warnet saya gabisa konsentrasi hehe..

tunggu postingan selanjutnya yaa chingudeul.. gomawoyo :) *bows

Tidak ada komentar:

Posting Komentar